MANFAAT BENGKOANG UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

MANFAAT BUAH BENGKOANG UNTUK KESEHATAN Bengkoang merupakan buah yang identik dengan dunia kecantikan,karena hampir semua produk kecantikan menggunakan bengkoang sebagi salah satu bahan pendukung kosmetik tersebut. Bangkoang sendiri merupakan bagian dari umbi-umbian dan bengkoang ini termasuk dalam buah. Biasanya umbi ini digunakan sebagai asinan dan rujak. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai bengkoang yang dijadikan dalam dunia kecantikan khususnya masker wajah alami.

Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan

Karena buah ini jarang disukai oleh masyarakat, tetapi kita harus tetap mengetahui apa manfaat dari sebuah bengkoang yang jika dipelajari sebenarnya banyak mempunyai manfaat. Berikut adalah manfaat Bengkoang:
1. Menurunkan kadar kolesterol darah, caranya sangatlah muda,minumlah jus bengkoang secara rutin.
2. Mengobati demam, konsumsilah jus bengkoang pada pagi hari dan sore hari.
3. Mengatasi eskrim, eskrim adalah istilah langka bahkan tidak pernah kita dengar. Salah satu cara mencegahnya adalah dengan minum jus bengkoang sebanyak 4 kali dalam seminggu.
4. Mengatasi penyakit kulit, konsumsi bengkoang yang banyak dan teratur akan membuat anda mendapatkan kulit yang bersinar.
5. Mencerahkan kulit , kandungan gizi yang terdapat pada bengkoang dapat membuat kulit kita lebih cerah. Rutinlah memakai masker bengkoang.
6. Menghilangkan flek-flek hitam, flek-flek hitam sangat mengganggu kita sebagai wanita. Tapi jika anda rutin mengonsumsi bengkoang maka percayalah akan menghasilkan kulit yang baik.
7. Mengencangkan kulit, kandungan yang terdapat pada bengkoang, semua wanita pasti ingin memiliki kulit yang kencang.
Kurang lebih itu adalah pembahasan mengenai manfaat yang kita dapatkan dari bengkoang, sekarang ada beberapa point pembahasan selanjutnya yaitu:
konsumsilah bengkoang agar kita mengetahui manafaat dari bengkoang.

0 Response to "MANFAAT BENGKOANG UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme