MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KESEHATAN MATA

Manfaat Buah Tomat Untuk Kesehatan Mata

MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KESEHATAN MATA Teman-teman tomat yang biasa dijadikan sambel tomat atau saus tomat ini memiliki banyak fungsi terhadap kesehatan tubuh kita untuk dikonsumsi salah satunya manfaat buah tomat untuk kesehatan mata, selain wortel dan buah takokak tomat juga sangat bagus efek terhadap mata ini.
Anda setiap hari memakan buah tomat, itu sudah menyelamatkan anda dari radiasi-radiasi yang mengganggu kesehatan mata anda, konsumsi tomat ini mau dimakan mentah juga bisa, atau dijadikan salatoh yaitu irisan tomat, ditambah, parutan wortel, serta mentimun dan jeruk lemon, itu bukan hanya membawa pungsi yang bagus terhadap kesehatan mata saja, sekaligus itu mampu menjaga kesehatan kulit dari serangan kulit kering karena iritasi dan sengatan matahari langsung.

Berapa banyak si kita bisa mengkonsumsi buah tomat perharinya? Minimal anda memakan buah tomat perhari dua biji, itu sudah cukup bermanfaat buah tomat untuk kesehatan mata anda, pada pagi hari dan ketika sore hari, jika anda memiliki kebun tomat, atau memiliki buah tomat yang lebih perharinya, nggak apa-apa anda memakan tiga atau mpat buah tomat perharinya.
Manfaat buah tomat ini sangat banyak sekali manfaat buah tomat untuk seperma, Nah para kaum adam and bisa mengkonsumsi buah tomat, karena sangat bagus untuk seperma juga, buah tomat juga bagus untuk menghilangkan bekas jerawat.
Itulah manfaat buah tomat untuk mata yang bisa kami uraikan kepada anda semua, dan mudah-mudahan ada manfaatnya, buah tomat juga bermanfaat untuk menghilangkan berkas jerawat

0 Response to "MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KESEHATAN MATA"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme